Minggu, 07 Januari 2018

Contoh Soal USBN Ekonomi SMA/MA 2017/2018 dan Kunci Jawabannya

Contoh Soal USBN Ekonomi SMA/MA 2017/2018 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini. Jumlah Mata Pelajaran yang diujikan dalam Ujian Sekolah Berstandar Nasional sebanyak 6 mapel yakni 3 mapel wajib dan 3 mapel sesuai program studi, dan untuk prodi IPS saya sudah saya siapkan Soal untuk mapel Ekonomi. Sebagai bahan latihan/ pembekalan siswa, Soal USBN Ekonomi ini mungkin akan sangat bermanfaat. Untuk soal mapel lainnya anda bisa mendownloadnya pada artikel saya berikutnya.

Update 2019 :
Latihan Soal USBN Ekonomi SMA 2019 dan Pembahasannya

Untuk memudahkan siswa dalam mengkoreksi jawabannya, Soal USBN Ekonomi SMA 2018 ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya. Adapun kemdikbud sudah memersiapkan Kisi Kisi USBN, namun tentunya itu belum cukup, dan dengan adanya Soal Ekonomi ini mudah-mudahan bisa menambah sedikitbanyaknya persiapan siswa-siswi sekalian.

Soal USBN Ekonomi SMA 2018 dan Kunci Jawabannya

Dibawah ini saya tampilkan pratinjau untuk Soal yang akan saya bagikan, dan anda bisa mendownloadnya melalui link dibawahnya. 



Diharapkan dengan artikel tentang "Contoh Soal USBN Ekonomi SMA/MA 2017/2018 dan Kunci Jawabannya" ini dapat membantu anda dalam membuat persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kisi Kisi dan Soal untuk persiapan Ujian Nasional, USBN, dan UNBK semua jenjang sekolah.
Load disqus comments

0 komentar